Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 Mei 2022

Satgas TMMD ke -113 Kodim 1505/Tidore Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 1505/Tidore melaksanakan sosialisasi tentang Stunting, dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD di Desa Aketobatto, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Sabtu (28/05/2022).

Turut hadir Danpos Satgas TMMD Desa Aketobatto Serda Ruslam Naim, Kepala Puskesmas Akelamo, Promkes Gizi PKM Akelamo serta masyarakat desa aketobatto.

Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jaayatri, S.E, Ak, M.M, Melalui Danpos Satgas TMMD desa Aketobatto Serda Ruslan Naim mengatakan, satgas TMMD ke -113 bersama Dinas Kesehatan Tidore Kepulauan dalam hal ini Puskesmas Akelamo melaksanakan kegiatan sosialilasi Stunting.

"Kita perlu melaksanakan penyuluhan kesehatan khususnya Ibu-ibu yang produktif, Ibu hamil dan untuk anak-anak agar tidak terjadi kekurangan gizi,” kata Danpos Desa Aktotobatto.

“Semoga kegiatan ini akan membawa dampak yang baik bagi masyarakat, kami juga berterimakasih kepada Dinas Kesehatan khusanya PKM Akelamo karena atas kerjasamanya , harapan kami selanjutnya dengan adanya penyuluhan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat khususnya Ibu-ibu di Desa Aketobatto,” sambungnya.

Sementara itu, dari Promkes Gizi PKM Akelamo, mengatakan Sumber Daya Manusia terus dipantau untuk melihat perkembangannya serta kemajuan kampung dalam wilayah ini karena sangat menjanjikan.

“Itulah sebabnya kami dari Dinas Kesehatan dalam hal ini PKM Akelamo datang untuk memberikan pemahaman serta wawasan terhadap Bapak Ibu Saudara sekalian,” jelasnya.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar