Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Mei 2022

Satgas TMMD ke 113 Kodim 1506/Tidore Banti Warga Bangin Tribun Lapangan Volley


KABARPROGRESIF.COM; (Oba Tengah) Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1505/Tidore, melaksanakan kegiatan membantu warga dalam pembuatan tribun lapangan volly ball di Desa Tauno, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, Kamis (12/05/2022).

Bersama warga terutama para pemuda Satgas TMMD bahu-membahu mengerjakan pembuatan tribun lapangan Bola Volley, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Dikatakan salah seorang anggota satgas TMMD ke 113 Serda Ibrahim Nasir, kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Satgas TMMD 113 Kodim 1505/Tidore dengan aparat pemerintahan desa dan juga komponen masyarakat, guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Masyarakat disini memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat tribun lapangan Bola Volley,” terang Serda Ibrahim.

“Selain membantu warga, kegiatan ini bertujuan demi terbangun Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan terciptanya keharmonisan dan situasi yang kondusif,” sambungnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir pula kepala desa Tauno Bapak Nasrun Hamzar, S.Pd dan puluhan masyarakat desa Tauno.(pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar