Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Mei 2022

Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore Ibadah Bersama Masyarakat di Gereja El'Roi


KABARPROGRESIF.COM: (Oba Tengah) Tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-110 TA 2021 Kodim 1711/BVD, mengikuti ibadah dipimpin Ibu Anita bidang kerohanian di Gereja Katolik El'Roi DS Aketobololo, Oba tengah, Minggu (15/05/2021). 

Ibu Anita Kuruve mengatakan, pihaknya sangat senang dan berterima kasih kepada program TMMD, yang sudah masuk ke Oba tengah ini. 

Ia juga menyampaikan pihaknya selaku jemaat dan semua majelis gereja sangat senang, karena anggota Satgas TMMD bisa berkumpul di gereja ini dan melaksanakan ibadah bersama, sehingga terciptanya kebersamaan dengan penuh suka cita. 

Sementara itu, Serka Lingga Bati Wanwil Ster Kodim 1505/Tidore, salah satu anggota Satgas TMMD juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar