Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Mei 2022

Wakil Bupati Lumajang, Hadiri HUT PDAM Tirta Mahameru Ke-39


KABARPROGRESIF.COM: (Lumajang) Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menghadiri kegiatan Peringatan HUT Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang ke-39 di Narawita Agung Lumajang, Rabu (25/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah mengharapkan, di 39 tahun dalam melayani masyarakat Lumajang, ada peningkatan pelayanan yang dilakukan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang berikan.

“Selamat hari ulang tahun kepada PDAM Tirta Mahameru, mudah-mudahan kita bisa bekerja bareng-bareng untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, diungkapkan Bunda Indah, bahwa pelayanan PDAM Tirta Mahameru kepada masyarakat semakin hari semakin baik. Hal itu terlihat dari sedikitnya keluhan yang disampaikan masyarakat baik melalui media sosial maupun keluhan yang masuk ke whatsapp bupati maupun wabup.

Oleh karena itu, dirinya berharap pelayanan yang sudah bagus itu terus ditingkatkan.

“Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menanggapi keluhan masyarakat secara cepat itu salah satu ciri-ciri dari perusahaan yang bagus,” terang dia.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang, Ahmad Arif Ulinuha mengatakan, bahwa komitmen yang dibangun terkait pelayanan akan diwujudkan. Pada usia ke 39 tahun, sudah seharusnya PDAM Tirta Mahameru memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Semangat kami, ingin membangun soliditas diinternal PDAM dengan support semua pihak sehingga apa yang kita inginkan untuk komitmen pelayanan kepada masyarakat semakin optimal,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar