Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 06 November 2013

Ingin Nampak Langsing, Tapi Agnes Salah Edit


Agnes Monica harus menghapus salah satu foto dari Instagramnya. Foto yang diunggah via agnezmo, 5 November, menampilkan sosok Agnes yang nampak langsing dan atletis tampil serba hitam, "Black on black," komentar Agnes mengenai fotonya itu.

Sayang, usaha untuk menampilkan hasil foto yang luar biasa menjadi kesalahan terbesarnya. Terlihat teknik editing Liquify yang diaplikasikannya tidak sempurna. Latar belakang pintu putih ikutan miring mengikuti lekuk pinggulnya yang seharusnya ramping. Hal yang sama juga terlihat di sisi kiri fotonya meski tidak terlalu mencolok.

Sehingga foto tersebut mendapat sindiran dari sejumlah orang. Salah satunya yakni pemilik akun Twitter @ajiwar. Nampaknya ia menyadari kalau foto Agnes itu terlalu direkayasa. "Agnezmo langsing ya, pintu aja ikut-ikutan bengkok," ujar @ajiwar. Ia juga langsung mengcapture foto Agnes yang ia komentari tersebut.

Komentar serupa disampaikan oleh Millagenimas, "Oh iya ya pintunya ikutan ramping hihi RIP photoshop" tulisnya.

Pemilik akun lainnya, Monica Sutanto ikut menyadari. "Ouwh. A bit disappointed. I thought u are confidence enough with ur body." Sindiran tersebut karena bagian pintu di sisi kanan juga ikut melengkung seperti pinggang Agnes. Sedangkan sisi kiri terlihat berbeda. Inilah yang membuat foto pelantun "Coke Bottle" itu dinilai janggal.

Setelah foto ini diperdebatkan, Agnes angkat bicara. Menurutnya, foto itu diedit agar kualitasnya lebih bagus. "Jujur, saya tersentuh dan bersyukur bagaimana kalian memperhatikan setiap detil tentang diri saya." kata Agnes. "Dan ini yang ngambil foto adalah temen saya di sini. Dan sebelum dia edit dengan grunge style, itu agak kotor pintunya karena ada kotoran."

"Dan untuk yang suka membenci ini membenci itu, saya ingin kalian tahu kalau saya tidak marah," tuturnya. "Dan kalau ada yang bilang malu-maluin, nggak ada yang perlu saya ngerasa malu karena faktanya saya telah melakukan yang terbaik dan berhasil mewujudkan cita-cita saya." (dbs)


0 komentar:

Posting Komentar