Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015

Asintel Kasdam Jaya : “Prajurit Kodam Jaya Harus Berikan Kontribusi Positif”

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) “Upacara bendera yang bertepatan dengan momen-momen hari terakhir pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1436 H ini, tentu nuansanya akan terasa berbeda, sehingga sangat relevan kiranya saya menyampaikan berbagai atensi terutama berkaitan dengan menyambut kedatangan hari Raya Idul Fitri yang tinggal lima hari lagi” Terang Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf I Gusti Putu Danny Nugraha Karya dalam Upacara Bendera Hari Senin tanggal 13 Juli 2015, bertempat di lapangan Jayakarta.

Lebih lanjut Asintel Kasdam Jaya menyampaikan, berkaitan dengan profesionalisme dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, Pimpinan TNI AD menyoroti tentang pembinaan satuan dengan melaksanakan lomba-lomba antar satuan yaitu Lomba Pembinaan Satuan (Binsat). Dalam hasil lomba Pembinaan Satuan yang lalu Kodam Jaya/Jayakarta berhasil keluar sebagai Kodam terbaik. “Kita patut bersyukur, karena di samping kesibukan tugas-tugas yang dihadapi seperti Pam Waskita, para Dansat masih bisa melaksanakan tugas Binsat dengan baik” Ungkap Asintel.



Menyikapi musim kemarau, potensi kerawanan yang mungkin timbul yang patut diwaspadai secara serius adalah terjadinya kebakaran, khususnya kepada penghuni pemukiman asrama. “Kita ketahui bersama bahwa pada umumnya bangunan rumah dinas di asrama adalah bangunan sudah tua, sehingga rawan terjadi kebakaran. Perhatikan kabel yang  sudah aus sehingga tidak terjadi arus pendek atau konsleting serta lakukan pengecekan dengan sungguh-sungguh dan disiplin dalam penggunaan semua perangkat yang terkoneksi pada aliran listrik” Terang Asintel.

Kepedulian Prajurit Kodam Jaya di samping memberikan kontribusi positif bagi peningkatan keamanan dan keselamatan pribadi serta keluarga, juga mendukung lingkungan dalam rangka mencegah kemungkinan bahaya kebakaran yang lebih besar.

Dan sebelum mengakhiri amanatnya kepada Prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta Asintel Menyampaikan agar dapat mengatur pengeluaran di rumah tangga dengan baik sehingga dampak dari kenaikan harga tidak terlalu mengganggu ekonomi keluarga. Karena kalau kita tidak bisa mengendalikan tentang kebutuhan dengan baik, maka akan berdampak didalam kehidupan sehari-hari di waktu yang akan datang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar