Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015

Manfaatkan Momentum Ramadhan, Kodim 0815 Bantu Keramik ke Masjid Uswatun Hasanah

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, juga dalam rangka Serbuan Teritorial, Kodim 0815/Mojokerto bersungguh-sungguh ingin memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Kab. Mojokerto, dengan berbagai upaya membantu menyelesaikan segala kesulitan masyarakat di wilayah binaannya sesuai dengan kemampuan dan tugas pokok serta profesi Kodim 0815, termasuk permasalahan pembangunan Masjid Uswatun Hasanah sebagai sarana ibadah warga muslim.
           
Berkaitan dengan hal tersebut, pada Kamis 9 Juli 2015 telah dilaksanakan  penyerahan bantuan keramik dari Kodim 0815/Mojokerto sebanyak 120 meter ke Masjid Uswatun Hasanah Dsn. Baraan Desa Cepokolimo Kec. Pacet  oleh Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Inf Djohan Darmawan yang di wakili oleh Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Desto Jumeno kepada Ketua  Takmir Masjid  H. Mujiono  didampingi  Sekdes Ds.Cepokolimo dan  Kepala Dusun Baraan Ds. Cepokolimo Kec. Pacet.
           
Dalam penyerahan keramik tersebut, Danramil 0815/16 Pacet dengan mengatas namakan Dandim Mojokerto, mengatakan bahwa penyerahan bantuan keramik tersebut sebagai wujud nyata kepedulian TNI khususnya TNI-AD melalui Kodim 0815 dalam merespon segala permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat , termasuk pembangunan Masjid Uswatun Hasanah Dusun Baraan Desa Cepokolimo Kec. Pacet, semoga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, sambungnya.
           
Sementara ketua Takmir Masjid tersebut H. Mujiono kepada Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim Mojokerto, dan berjanji untuk memanfaatkan keramik tersebut sesuai peruntukkannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar