Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juli 2015

KODIM 0501 JAKARTA PUSAT BS DIRIKAN POS PANTAU CILIWUNG

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Guna memaksimalkan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan Sungai Ciliwung, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mendirikan “Pos Pantau Ciliwung” di sepanjang aliran Sungai Ciliwung yang melintas di wilayah Jakarta Pusat, yang meliputi Menteng, Tanah Abang dan gambir, Rabu (29/7/15).

Pembuatan Pos Pantau Ciliwung tersebut bertujuan untuk memberikan pengawasan dan menghimbau terhadap masyarakat agar sama-sama menjaga dan memelihara kebersihan Sungai Ciliwung dengan seperti tidak membuang sampah di Sungai Ciliwung lagi, Ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip S.H.

Dalam pelaksanaannya nanti , setiap harinya akan ditempatkan 2 (dua) orang anggota Koramil di setiap Pos Pantau Ciliwung tersebut. Tugas mereka harus aktif dalam melaksanakan pengawasan terhadap kebersihan Sungai Ciliwung, tambah Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, apabila anggota yang jaga di Pos Pantau tersebut mendapati masyarakat yang masih membuang sampah di Sungai Ciliwung, mereka saya perintahkan untuk menegur dan memberikan tindakan berupa membersihkan Sungai Ciliwung.

“Tindakan yang diberikan kepada masayarakat yang kedapatan masih membuang sampah di Sungai Ciliwung tersebut, semata-mata untuk memberikan efek jera agar mereka tidak mengulanginya lagi dan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadat kebersihan Sungai Ciliwung”, tutup Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar