Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Juli 2015

Melekat Dihati Rakyat Koramil 04 Babelan Bekasi Bagikan Bingkisan

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Koramil 04/Babelan Kodim 0509/Kab Bekasi bersinergi dengan PT Tesco gelar  ramah  tamah dan peduli terhadap masyarakat dengan membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat di sekitar lingkungan PT Tesco di Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kab Bekasi.

600 paket bingkisan diserahkan kepada masyarakat sekitar yang langsung diterima kepada yang berhak menerimanya.

Danramil 04 / Babelan Kapten Inf Sudiro didampingi Romi Santoso perwakilan  PT Tesco mengatakan, ini salah satu kepedulian dari pihak Perusahaan yang bertujuan menjalin tali silaturohim terhadap warga sekitar PT Tesco apalagi sekarang sudah mendekati hari raya idul fitri.” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon maaf lahir dan Batin,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya dan pihak PT Tesco mengucapkan terima kasih atas terjalinnya komunikasi yang baik, saling menjaga keamanan ,ketertiban sehingga wilayahnya bisa kondusif.”Kami terimakasih,atas kerjasamanya. Selamat menjalankan ibadah puasa hingga akhir dan kita bisa merasakan berkah di bu,lan ramadhan ini,”ucapnya.

Salah satu warga sekitar Yanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Koramil dan PT Tesco atas sumbangsih sehingga warga bisa ikut merasakan lebaran pada tahun ini.‎”Kami ucapkan terimakasih atas bingkisan yang diberikan PT Tesco. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar