Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015

Dandim 0812 Bersama Tim Polda Jatim, Laksanakan Patroli ke Pos-Pos Ops Ketupat se- Wilayah Lamongan

KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Sejak pukul 10.30 Wib pada Senin 13 Juli 2015, Komandan Kodim 0812 / Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E, S.Sos  bersama Pasi Ops Dim  Kapten Arh I. Gede Putu A mendampingi Tim dari Polda Jatim Kombes Pol Mudjito selaku pejabat  Amjakkamsel, bersama 6 Orang sekaligus mendampingi peninjauan pos-pos pengamanan lebaran, mulai Pos Pam  depan Stadion Surajaya Lamongan,  Pos Pam Terminal Lamongan, Pos Pam Alun-alun Lamongan, Pos Pam Pasar Babat dan yang terakhir Pos Pam WBL Paciran.
Dandim 0812 Lamongan bersama Tim dari Polda Jatim  meninjau langsung lokasi Pos Pam Lebaran dan mengecek  perlengkapan, sarana dan prasarana serta untuk mengetahui sejauh mana gangguan Kamtibmas di wilayah Kab. Lamongan,  “ Pos Pam ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengendara dan masyarakat sekitar Lamongan” ujar Dandim 0812.            

Komandan Kodim 0812 alasan terjun langsung sendiri ke pos-pos Pam lebaran agar nantinya anggota yang melaksanakan Pam betul-betul serius dan tidak lengah dalam memantau arus mudik yang sekarang semakin padat, apalagi kurang beberapa hari lebaran sudah tiba. Terlihat Dandim 0812 sangat serius mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan saat lebaran tiba nanti. Untuk saat ini jalur pantura Surabaya-Babat masih lancar, apalagi jalan-jalan rusak sudah banyak yang diperbaiki sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan apabila ada kendala dilapangan anggota yang jaga dipos-pos pengamanan sudah siap membantu dan memberikan kelancaran pada pemudik yang melewati jalur ini.

Dandim 0812 menekankan kepada anggota Kodim 0812 yang membantu jaga pos pengamanan lebaran agar tetap siaga dan selalu memantau perkembangan di jalan raya dengan sebaik-baiknya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar