Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015

PRAJURIT DAN PNS KOREM 084/BJ TERIMA BINGKISAN LEBARAN

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 084/Bhaskara Jaya menerima bingkisan lebaran. Pemberian bingkisan lebaran sudah menjadi tradisi tahunan menjelang hari raya Idul Fitri. Hal tersebut bertujuan agar para prajurit dan PNS serta kerabat atau orang terdekat dapat merasakan sukacita Idul Fitri. Penyerahan bingkisan tersebut langsung diserahkan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M. Nur Rahmad, bertempat di Aula Makorem.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa “Pemberian bingkisan lebaran adalah bentuk perhatian dari Komando untuk membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1436 H/2015 M. Semoga dengan pembagian bingkisan tersebut dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan lebaran seluruh anggota Korem, paling tidak dapat meringankan beban kebutuhan seluruh anggota dan keluarga”pungkasnya.

Lebih lanjut Danrem meminta agar pemberian bingkisan tersebut jangan dinilai dari besar kecilnya bingkisan, tetapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan dari Komando untuk membantu seluruh anggota Korem, agar mereka dalam merayakan hari kemenangan tersebut dapat dirayakan secara sederhana dan tidak berlebihan, tambahnya.(asmo)

0 komentar:

Posting Komentar