Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juli 2015

KODIM 0506 TGR SIAP AMANKAN PILKADA KOTA TANGSEL

KABARPROGRESIF.COM : (Tangsel) Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kodim 0506/Tgr siap  mengamankan tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bertepatan dengan peringatan Harganas (Hari Keluarga Nasional) 1 Agustus 2015 mendatang.

Hal itu ditegaskan Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Irhami Zaenal dalam Rakor Unsur PAM pelaksanan Pilkada di Telaga Seafoo BSD City.

Dalam sambutannya Dandim 0506/Tgr mengatakan “bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak merupakan tanggung jawab bersama dan harus kita junjung tinggi. Pilkada  merupakan pesta demokrasi di tingkat daerah yang berlandaskan jurdil dan luber. Untuk itu TNI AD melalui jajaran Kodim 0506/Tgr wajib menjaga keamanan mulai  dari pentahapan pilkada sampi akhir Pilkada”.

"Diharapkan panita Pilkada yakni, KPU dan Panwaslu dapat bertindak tegas dalam mengambil keputusan dan tindakan, agar pihak-pihak keamanan dalam hal ini TNI AD bisa bersinergi dengan baik dalam mengamankan lajunya pilkada serentak nanti," ujarnya

Sementara, Ketua KPU Kota Tangsel Subhan mengatakan, saat ini KPU sedang melakukan ceklis sensus data pemilih Pilkada pada Desember 2015 mendatang. Permasalahannya, kata Subhan, jumlah pemilih (DPT) di Kota Tangsel masih belum valid.

Rakor PAM pilkada  dihadiri, Kapolresta Kota Tangerang Kombes Irman Sugema SH.Sik, Kasubdit 1 PMJ AKBP M Sianipar, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangerang,  Ketua KPU Tangsel, Ketua Panwaslu Tangsel dan Danramil 04/Serpong serta para tokoh agama dan masyarakat.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar