Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juli 2015

Rapat Koordinasi Program Satu Jamban Keluarga

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam V/Brawijaya Letkol Arh Bambang Utomo memimpin Rapat Koordinasi Program Pembangunan Satu Juta Jamban Keluarga di Aula Kodam V/Brawijaya, Senin (27/7/15).

Dalam paparannya Waaster menyampaikan Program ini merupakan kegiatan Karya Bhakti TNI Satuan Komando Kewilayahan & Satuan Non Komando Kewilayahan (Satuan Tempur dan Satuan Bantuan Tempur) yang diharapkan dapat membantu Pemerintah di daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah masing-masing dengan program pembangunan satu jamban bagi keluarga miskin yang belum memiliki jamban keluarga.

Selain itu Waaster menyampaikan juga sasaran dari program ini yaitu terwujudnya kondisi lingkungan yang bersih, kondusif, rasa aman dan damai di sekitar lingkungan masyarakat maupun Satuan melalui kerukunan hidup antar umat beragama, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam rangka mendukung terlaksananya tugas Pokok Satuan.

“Terwujudnya kebutuhan jamban keluarga dengan dibekali pengetahuan dan kesadaran untuk memiliki jamban yang ekonomis serta sehat lingkungan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan kesehatan lingkungan” ujar Waaster diakhir paparannya.

Hadir pada kegiatan Rapat Koordinasi tersebut antara lain Kepala Seksi Teritorial (Kasi Ter) Korem 081 s.d 084, seluruh Dandim di Jajaran Kodam V/Brawijaya, Pabandya Bhakti TNI Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya dan Perwira Seksi Intelijen Batalyon Jajaran Kodam V/Brawijaya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar