Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Juli 2015

DANDIM 0509 KAB BEKASI GELAR HALAL BIHALAL

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1436 H bersama seluruh anggota Kodim serta ibu-ibu Persit  Kartika Chadra Kirana cabang XXIII dan Warakauri di Halaman Makodim 0509/Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemda Kab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam Sambutannya , Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto  mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1436 H mohon maaf lahir dan batin.

Dirinya berharap dengan adanya momentum kegiatan ini bisa menambah ikatan silaturohim antara Komandan dan anggota. serta untuk memperkuat soliditas para anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

Serta mempererat jalinan silaturohim antara istri-istri prajurit yang pada hakikatnya sangat diperlukan guna mendampingi suaminya untuk menjalankan tugasnya sebagai TNI.

“Saya harapkan, denga adanya moment ini  antara prajurit semakin erat silaturohimnya. selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batin dan bagi anggota selamat bertugas kembali,”paparnya.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih terhadap para anggotanya yang bertugas membantu dalam pengamanan arus mudik dan balik bersama Polri  hingga berjalan dengan lancar, aman. (arf0

0 komentar:

Posting Komentar