Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Juli 2015

Yayasan Baitul Maal BRI Cabang Diponegoro - Surabaya

Serahkan Bingkisan Kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Putri TNI

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Diponegoro – Surabaya menyerahkan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Putri TNI Korem 084/Bhaskara Jaya kepada 21 anak-anak yatim piatu.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesi (BRI) Cabang Diponegoro M. Abdullah Masmu dan diterima oleh Sersan mayor Nurul Huda selaku yang mewakili Ketua Yayasan panti asuhan putra putri TNI Korem 084/Bhaskara Jaya serta para pengasuh yayasan, pada acara silahturahmi tepatnya di bulan ramadhan yang dilakukan oleh rombongan dari pihak BRI yang diikuti diantaranya : Fitri Fulasari (Event Organiser), M. Reza Bondan (Manager Pemasaran) dan Akbar (Event Organiser), Disoal tentang tujuan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, Masmu mengatakan bahwa menyantuni anak-anak yatim piatu dan fakir miskin adalah perintah agama Selain itu juga menyatakan bahwa bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, ampunan dan rahmat, Selain mengharap ridho dari Allah SWT untuk memperoleh kemenangan dan terhindari dari it’kum minannar, selain itu pula ”sebagai wujud kita untuk berbagi kebahagiaan menyambut Idulfitri”. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar