Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juli 2015

Sertijab Tujuh Pejabat Kodam V/Brawijaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos.  melaksanakan serah terima jabatan Tujuh pejabat baru jajaran Kodam V/Brawijaya di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Rabu (29/7/2015).

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kali ini yaitu Inspektorat Kodam (Irdam) V/Brawijaya Brigjen TNI Andi Sumangerukka kepada Kolonel Czi Mochamad Reza Utama, Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirot Saha Jaya dari Kolonel Czi Mochamad Reza Utama kepada Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Inf Junaedi  kepada Kolonel Inf Limpat Miarso dan Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Dedi Agus Purwanto SH. kepada Kolonel Inf Edi Nurhabad SH. M. H.

Sedangkan untuk Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) V/Brawijaya V/Brawijaya dari Kolonel Caj Dra. Purwaningsih kepada Kolonel Caj Drs. Heri Sugiyanto, Kepala Topografi Kodam (Katopdam) V/Brawijaya dari Kolonel Ctp Sutarno, S.M kepada Kolonel Ctp Drs. Wahyudi Wijayanto, dan Kepala Informasi  dan Pengolah Data Kodam (Kainfolahtadam) Kolonel Inf Limpat Miarso kepada Letnan Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan, S.A.P.

Mengawali amanatnya Pangdam mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin” kepada seluruh prajurit dan PNS serta ibu Persit yang hadir di acara ini, semoga dengan hikmah Idul Fitri ini semakin menjiwai pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada pejabat baru bahwa  kepercayaan  ini hendaknya diterima dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab sehingga dapat melaksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara baik. Saya berharap agar Kolonel dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam V/Brawijaya pada umumnya dan tugas-tugas sesuai fungsi yang akan Kolonel hadapi nantinya.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh Perwira yang hadir bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.

Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam V/Brawijaya, tegas Pangdam.

Pada Akhir sambutannya Pangdam berharap pada pejabat baru agar dapat mengembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif, kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang dalam rangka memberikan sumbangsih yang berarti demi kemajuan Kodam V/Brawijaya di masa depan. Sedangkan bagi pejabat lama Pangdam mengucapkan selamat  jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Kodam V/Brawijaya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar