Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juli 2015

UPACARA PEMBUKAAN LOMBA BINSAT DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN KE-49 MENARHANUD-1 F DAM JAYA

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya dalam ulang tahunnya  ke-49 yang akan jatuh pada tanggal 13 Agustus 2015 menyelenggarakan lomba binsat antar satuan jajaran Resimen yang diikuti oleh Rai Mamen, Yonarhanudse-6, Yonarhanudse-10 dan  Denarhanud Rudal 003 serta satu Peleton baterai latihan sebagai peserta eksebisi.

Adapun materi yang dilombakan terdiri dari navrat, PBB, samapta, renang militer, HR, menembak, lintas medan dan bela diri Yongmoodo. Pelaksanaan perlombaan dimulai tanggal 27 Juli s.d. 2 Agustus 2015.

Upacara pembukaan lomba Binsat dipimpin oleh Kepala Staf Resimen Arhanud-1/F Letkol Arh Dedik Ermanto berlangsung di lapangan Mamen pada hari Senin,  27 Juli 2015 pukul 09.00 WIB dan di hadiri oleh para Dansat jajaran  Resimen dan peserta perlombaan dari masing-masing satuan.

Dalam amanatnya yang dibacakan Kasmen,  Komandan Resimen menekankan agar peserta perlombaan bertanding secara sportif sebagai prajurit yang disiplin, jujur dan loyal, taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku, bangun dan pelihara soliditas antar satuan, perhatikan keamanan personel dan materiil dan bulatkan tekad agar pelaksanaan lomba Binsat ini berlangsung dengan baik, aman ,tertib dan lancar. Hari pertama perlombaan diisi dengan perlombaan navrat dan PBB bertempat di depan Mamen. Pelaksanaan kegiatan lomba berjalan dengan tertib aman dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar