Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 September 2016

Armudji Ancam hentikan Proyek Basement Balai Pemuda



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Insiden kecelakaan kerja yang menimpa seorang petugas keamanan(Pamdal) dewan, menarik reaksi keras dari Ketua DPRD kota Surabaya, Ir. Armudji.

Politisi asal PDIP ini berencana memanggil pihak kontraktor pelaksana PT Cipta Karya Multi Teknik, untuk meminta pertanggungjawaban atas keteledorannya dalam melaksanakan pembangunan proyek senilai Rp.19 miliar lebih ini.

“Staf saya tadi melapor, dan setelah laporan saya baru sadar kalau korbannya anggota Pamdal dewan. Katanya kaki dan 3 jarinya hampir putus karena terjepit plat lintasan truck proyek. Bahkan harus di amputasi,” ucap Armudji diruangannya, Selasa(27/9/2016).

Ia menambahkan, pelaksana proyek basement Balai Pemuda harus bertanggungjawab penuh atas insiden yang menimpa salah satu anggota Pamdal DPRD Surabaya.

“Kami minta kepada pelaksana proyek untuk bertanggung jawab penuh menanggung biaya pengobatan hingga sembuh total. Sekaligus menyatuni selama korban tidak bisa bekerja. Jika tidak, maka kami akan hentikan,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada Pemkot Surabaya sebagai pemilik proyek untuk melakukan cek ulang terhadap seluruh kelengkapan keamanan kerja rekanan proyek yang dinilai masih kurang dan diabaikan.

“Pemkot harus segera turun lapangan untuk meninjau ulang segala persiapan terkait keamanan dan pengaman kerja, utamanya terkait pengawasannya,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar