Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

DANRAMIL 0815/14 DLANGGU TASYAKURAN DAN PAMIT MENJELANG MPP



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Subagyo menggelar acara tasyakuran purna tugas dan pamit menjelang masa persiapan pensiun (MPP) per tanggal 01 Oktober 2016, pada Kamis 29 September 2016 di Makoramil 0815/14 Dlanggu Mojokerto.

Dalam acara pamit tersebut, Danramil 0815/14 Dlanggu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak dan ibu dalam acara tasyakuran menjelang purna tugas dan pamit pada malam hari ini. Selama menjabat Danramil baru kali ini ada Ketua DPRD datang ke Koramil, ini suatu kehormatan bagi saya dan secara bersamaan pada malam hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun saya yang Ke-57, jadi ini adalah momen yang sangat pas bagi saya untuk melakukan tasyakuran.

Pesan dan kesan dari Camat Dlanggu Sdr. Nunuk Jatmiko dan Perwakilan Kades se-Kec. Dlanggu yang diwakili Kades Dlanggu Sdr. Mustofa  (Kades Dlanggu), intinya sangat terkesan dengan kinerja Kapten Inf Subagyo dan selama beliau menjabat Danramil Dlanggu, wilayah Kec. Dlanggu dua kali kedatangan Menteri Pertanian RI, ini merupakan suatu prestasi yang sangat bagus. Selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu dan diberi limpahan rizki. Ujar Camat Dlanggu.

Sambutan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, intinya mengucapkan puji syukur karena pada malam hari ini ada dua orang Danramil yang merayakan Ultah yaitu Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf  Dikut Haryono dan Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Subagyo yang juga sama-sama memasuki MPP.

           Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Dlanggu, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap masyarakat Dlanggu yang telah bekerjasama dengan Kapten Inf Subagyo selama menjabat Danramil sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Mendengar penyampaian Pak Camat Dlanggu tadi (Sdr. Nunuk Jatmiko), rasanya saya ingin menarik  kembali  sprint  MPP  Kapten  Inf  Subagyo,  saya  ingin  beliau langsung pensiun saja. Ucap Dandim

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Subagyo atas jasa, pengabdian dan kinerjanya selama ini kepada Satuan Kodim 0815 Mojokerto, tak lupa Dandim juga mengucapkan selamat ulang tahun semoga selalu mendapat kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. Ucap Dandim diakhir sambutannya .

Kemudian acara tiup lilin ulang tahun oleh Kapten Inf Subagyo dan Kapten Inf Dikut Haryono dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh Bapak Tohir dan ramah tamah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ± 200 orang, antara lain : Ketua DPRD Kab. Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE, Kasdim 0815 Mayor Inf. M. Husein Zainudin, S.Sos, Wakapolsek Dlanggu Iptu Purwanto, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0815, Kades se-Kec. Dlanggu, Toga, Tomas, Toda se-Kec. Dlanggu, Seluruh anggota Militer dan PNS Koramil 0815/14 Dlanggu beserta isteri dan undangan. Pukul 20.40 WIB acara selesai dengan tertib dan aman. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar