Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Koramil 06/ CKG Laksanakan Peninjauan Renovasi Rumah



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Koramil 06/Cakung kodim 0506 /JT melaksanakan penijauan salah satu rumah warga yang akan di renovasi rumahya  di RT 04/RW 04 Kelurahan  Cakung Timur, Kecamatan  Cakung  Jakarta Timur.Kamis (22/9/16)

Peninjauan ini di lakukan untuk  menindak lanjuti  sasaran kegiatan pelaksanan Fisik melalui Manunggal Karya Jaya  (MKJ) yang di tempatkan di wilayah Cakung.

Danramil 06/ CKG Kapten Inf Agi Suprapto mengatakan, peninjauan ini kita lakukan memastikan alamat rumah warga yang sebenarya dan yang patut mendapatkan  bantuan  dalam renovasi rumah.” Kita juga memastikan sejauh mana yang akan di renovasi nanti, agar pemilk rumah merasa aman setelah di renovas  .”  katanya

Sementara dalam pelaksananya ini nantinya, menurut Agi Suprapto akan di bantu para personil anggota prajurit dari Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT , malah waktu pun sudah di tentukan pelaksanaanya dengan  20 hari. Namun  sebelum  pada hari yang di tentukan insya ALLAH sudah selesai di kerjakan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar