Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Danramil Labang Bersama Petani Mengecek Kesuburan Tanaman Jagung



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Dalam mendukung program pemerintah menuju Indonesia swasembada pangan, seluruh jajaran Kodim 0829/Bangkalan dari Koramil hingga Babinsa turun langsung ke lapangan setiap harinya untuk monitoring dan berdiskusi dengan petani guna mengetahui keluhan petani untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dandim 0829/Bangkalan melalui Danramil 07/Labang Kapten Inf M Sahri mengatakan, setiap hari  Kami dan seluruh jajaran anggotra Koramil turun langsung ke sawah-sawah untuk membantu dan mendengarkan keluhan petani seputar petanian untuk kemudian dilaporkan kepada pemerintah pusat agar segera diberi solusi’, katanya, Jum’at (23/09/2016).

Tanggungjawab mengawal petanian tersebut kata Kapten Inf M Sahri merupakan perintah yang harus dijalankan dari Panglima tertinggi. Bahkan dalam hal pertanian, anggota Koramil tidak ingin bermain-main untuk melaksanakan tugas ini semaksimal mungkin.

“Waktu pembukaan swasembada pangan beberapa waktu lalu, panglima sudah menegaskan bahwa program ini harus berhasil. Ini merupakan tantangan bagi kami dan swasembada pangan ini tidak boleh gagal,” ujarnya.

Dikatakan Kapten Inf M Sahri, untuk mencapai hasil yang maksimal bahkan terkadang Babinsa ikut menemani petani menanam padi ke sawah agar pola tanam sesuai dengan prosedur yang telah diajarkan demi hasil yang maksimal,” tegasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar