Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 September 2016

Pembangunan Basement Balai Pemuda Surabaya 'Makan' Korban



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Entah bagaimana mulainya, kecelakaan atas pembangunan Basement Balai Pemuda Surabaya terjadi hingga mengakibatkan satu korban dari pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD KOta Surabaya.

Korban yang diketahui  bernama Suyono (48) tersebut saat itu sedang bertugas di area parkir depan gedung, Nah kebetulan di gedung wakil rakyat tersebut sedang berlangsung sidang paripurna. Selasa(27/9/2016) siang.
Saat area parkir gedung penuh, maka kendaraan peserta sidang, terpaksa  di tempatkan di luar gedung, bahu badan jalan Yos Sudarso.

Saat kejadian, memang terlihat kendaraan berat juga pengangkut material pembangunan basement Balai Pemuda Surabaya lalu lalang. Nah saat satu kendaraan tersebut lewat, korban berteriak.

Pasalnya salah satu kaki dan tangan korban terjepit plat besi yang saat itu dilintasi kendaraan berat. Plat besi tersebut memang dipasang sebagai lintasan armada truck agar tidak merusak pendestrian jalan.

Insiden kecelakaan tersebut Menurut keterangan Budijono, Komandan Pamdal DPRD Surabaya, membuat korban Suyono mengalami luka-luka di jari kaki dan tangannya.

" Saat itu, Suyono sempat menahan posisi plat lintasan yang menjepit kakinya, dengan kedua tangannya. Tapi malah membawa petaka. Lempengan plat besinya menjepit jempol tangan kananya dan menindih 4 jari kaki kirinya sekaligus. Ya seperti di jepit benda tajam. Jempol tangan kanannya dan 4 jari kaki kirinya nyaris putus,” ungkap Budijono.

Seketika itu pula, korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar