Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Personel Lanal Malang Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V mengikuti sosialisasi bahaya Narkoba yang disampaikan Tim Safari Penanggulangan Narkoba jajaran Lantamal V di Gedung Graha Samodera Lanal Malang, Jumat (30/9).

Danlanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono S.H membuka kegiatan tersebut. Danlanal mengucapan terima kasih kepada Tim Safari Penanggulangan Narkoba jajaran Lantamal V yang sudah berkesempatan datang ke Lanal Malang serta memberikan penekanan agar seluruh anggota dan keluarga Lanal Malang jangan sampai mencoba dan terlibat sebagai pengguna maupun pengedar Narkoba karena sanksi dari Pimpinan TNI AL sangat tegas yaitu Pemecatan atau BTDH.

Pada kesempatan tersebut diambil sempel sebanyak 122 personel baik Militer maupun PNS Lanal Malang dengan hasil semuanya nihil atau tidak didapatkan indikasi adanya penyalagunaan Narkoba oleh personel Lanal Malang .

Seperti yang disampaikan oleh Katim Safari Penanggulangan Narkoba Jajaran Lantamal V, Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto yang juga Kepala Keuangan Wilayah Lantamal V ini dalam ceramahnya tentang bahaya narkoba mengatakan bahwa kita semua perlu lebih berhati-hati dan cermat dalam melihat situasi saat ini mengenai berkembangnya penyebaran narkoba khususnya terhadap buah hati, karena jika sudah masuk atau terjerumus dalam penggunaan Narkoba akan sangat sangat berdampak besar bagi perkembangan psikologi seseorang khususnya keluarga besar prajurit dan PNS Lanal Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar