Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Kunker Tim Pusrehabcad Kemhan di Kodim 0803/Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Tim Pusrehabcad Kemhan Kabid Rehabsos Pusrehab Kemhan Kolonel Ckm Wahyu. D. Santosa.M.M. beserta rombongan berkunjung di Makodim 0803/Madiun disambut oleh Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf dan didamping Pasi Pers Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso dalam rangka memberikan santunan serta mengecek Kondisi Anggota yang pernah mengikuti Rehabilitasi Penyandang Cacat terhadap Serka Purnawirawan Sutrisno yang pernah mengalami sakit gangguan jiwa bertempat di Desa Rejomulyo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun. Rabu (28/9/16).

Kabid Rehabsos Pusrehab Kemhan mengecek Kondisi Anggota yang pernah mengikuti Rehabilitasi Penyandang Cacat serta memberikan santunan kepada Serka Purnawirawan Sutrisno. Rencana akan di bantu untuk penerbitan surat keterangan sakit jiwa agar di peroleh tunjangan bagi yang bersangkutan. Untk Staf Pers Kodim supaya membantu membuatkan surat pengajuan ke Mabes TNI sehingga Mabes TNI dapat menerbitkan surat keterangan sakit jiwa dan tunjangannya, tegas Kolonel Ckm Wahyu. D. Santosa.M.M. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar