Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Kodim 0504/JS Wakili Kodim Jajaran Korem 051/Wkt Ikuti Lomba Binter Tingkat Utama



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Komandan Kodim (Dandim) 0504/Jakarta Selatan (JS) Letkol Inf Ade Rony Wijaya menerima tim penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) dari kodam Jaya yang dipimpin Waaster Kodam Jaya Letkol Inf Joko Setiawan Sejati, di ruang Data Makodim 0504/JS, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (22/9).

Pada kunjungannya tersebut, Waaster Kodam Jaya Letkol Kav. Joko Setiawan Sejati memberikan pengarahan kepada Perwira Staf dan seluruh Komandan Koramil (Danramil) Jajaran Kodim 0504/JS, yang sekaligus menerima paparan laporan satuan dari Dandim 0504/JS tentang Pembinaan Teritorial (Binter) unggulan yang ada di wilayah Kodim tersebut, antara lain kegiatan BBJS (Bersih-Bersih Jakarta Selatan) yang selalu dilaksanakan oleh aparat wilayah Kodim 0504/JS, khusunya Koramil pada setiap hari Minggu di Kelurahan-Kelurahan.

“Kami juga melakukan pembersihan benih jentik-jentik nyamuk atau Pemberantasan Sarang Nyamukl (PSN) di setiap Rukun Tetangga (RT) perumahan yang dilaksanakan setiap hari jumat, dan pembuatan mushola serta pembuatan Gapura Koramil-Koramil,” terang Dandim 0504/JS Letkol Inf Ade Rony Wijaya.

Penilaian Binter ini lanjutnya dilaksanakan, meliputi seluruh kegiatan fisik maupun non fisik, sarana prasarana, pangkalan dan kesegaran jasmani.   Kodim 0504/JS juga nantinya akan diikutkan lomba Binter Kodim pada tingkat utama untuk mewakili Kodim-kodim Jajaran Kodam Jaya ditingkat pusat. 

“Harapannya semoga Kodim 0504/JS meraih juara satu pada Lomba Binter Kodim Tahun Anggaran (TA) 2016-2017 pada tingkat utama,” harap Letkol Inf Ade Rony Wijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar