Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Danramil Blega Gelar Komsos Bersama Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Rayon Militer (Danramil) 09/Blega Kodim 0829/Bangkalan Kapten Czi Dirjakiat Mudzakir melaksanakan Komsos dengan Tiga Pilar dan Toga (Tokoh Agama), Tokoh Mayararakat (Tomas) dan elemen masyarakat yang juga dihadiri Muspika Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Jum’at (30/9).

Menurut Danramil 09/Blega Kapten Czi Dirjakiat Mudzakir, Komsos kali ini selain sebagai ajang sarana silahturahmi juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Blega Kabupaten Bangkalan.

“Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan,”kata Danramil.

Danramil 09/Blega Kapten Czi Dirjakiat Mudzakir dan Tiga Pilar Muspika Kecamatan Blega Bangkalan, mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama, Danramil juga untuk menjaga Keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa.“Komsos seperti ini akan terus kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Sepulu Bangkalan,”pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar