Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Babinsa Benowo Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan, melalui Komsos



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 0830/05 Benowo, yang dilaksanakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Putat Gede Pelda Lukman, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak  Marsono Ketua RT 2 RW 1 Jln.  Putat Gede Barat, Kelurahan Putat Gede Kota Surabaya, Jum’at (30/9) membahas kepanitian dalam rangka peringatan bersih desa kelurahan Putat Gede  Kelurahan Bongkaran, Kota Surabaya.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 0830/05 Benowo Mayor Arm Sugiyanta, mengatakan tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi serta menjaga lingkungan tetap tertib, aman, bersih, rapih dan indah.

Selain itu Babinsa agar ajak warga menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” pungkas Danramil. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar