Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 September 2016

PM PT Cipta Karya Multi Teknik Plin-Plan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pemberian santunan oleh PT Cipta Karya Multi Teknik, Project ManagerPT Cipta Karya Multi Teknik, Nanang Agrus Yanes kepada Suyono, anggota pamdal DPRD Kota Surabaya yang menjadi korban kecelakaan kerja ternyata hanya isapan jempol.

Sikap plin-plan Project ManagerPT Cipta Karya Multi Teknik, Nanang Agrus Yanes justru bertolak belakang dengan pernyataan pengawas proyek pembangunan basement Balai Pemuda.

Hartono Pengawas proyek PT Cipta Karya Multi Teknik yang mengaku tidak ada intruksi soal pemberian santunan ke korban yang terjepit plat besi lintasan truck proyek. Bahkan pekerja proyek di lapangan juga tidak mendapat tugas mengamankan jalan akses proyek yang menjadi perlintasan truck pembawa material.

“Enggak mas, belum ada perintah ke arah itu, saya kemarin hanya mendapatkan perintah untuk segera mengambil plat lintasan itu, agar tidak ada kejadian yang sama,” ujar Hartono ucapnya saat dikonfirmas dilokasi, Rabu(28/9/2016) sore.

Pasca kejadian kemarin, plat besi landasan perlintasan truck proyek telah disingkirkan dari lokasi kejadian. Menanggapi hal itu, Hartono tak berkomentar dan hanya tersenyum.

“Iya juga ya mas,” jawabnya sambil tersipu.

Bahkan pengawas proyek basement bangunan cagar budaya ini, juga tidak mengetahui rencana managemen menjenguk korban di rumah sakit atau dirumahnya.

“Soal itu saya juga belum tahu. Saya hanya ngurusi pekerjaan dilapangan,” katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar