Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Lika – Liku dibalik Realitas TMMD 97 Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) TMMD 97 Kodim 0809/Kediri memang sampai detik ini, masih berlanjut dan berjalan sesuai agenda kegiatan, tetapi dibalik realitas dari berbagai aktifitas , dominasi peran seseorang juga tidak bisa diabaikan begitu saja, kendati lebih dari 100 orang berada dan bekerja di lokasi TMMD. Mayor Inf Joni Morwantoto, yang juga sebagai Kasdim Kediri dan kali ini menduduki posisi Wadansatgas TMMD, mau tidak mau harus menyisihkan sebagian waktunya untuk berputar dan berkeliling di areal TMMD ,tepatnya di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, pada Jumat (30/09/2016).

            Didampingi Kapten Kav Adi, selaku pengawas pelaksana harian dan Kapten Inf Nanang Mashuri selaku Dan SSK TMMD, Mayor Inf Joni Morwantoto melihat secara langsung lokasi pelaksanaan TMMD, baik dari renovasi mushola, pembangunan poskamling, perbaikan jalan, hingga pembangunan jalan alternatif. Melampiaskan amarah kepada anggota Kodim Kediri, adalah hal yang biasa di lapangan, karena bagaimanapun kesuksesan suatu program, tidak lepas kecermatan dan ketelitian melihat suatu pekerjaan yang tidak sesuai dengan planning.

            Posko TMMD menjadi langganan bagi Dansatgas atau Wadansatgas TMMD , pengawas pelaksana harian serta Dan SSK TMMD, karena ditempat itulah seperti biasa, ada satu atau dua warga menyampaikan curhat atau sejenisnya, yang berkaitan dengan TMMD saat ini. Realitas di lapangan berdasarkan suara penyiar radio, atau tulisan wartawan di media cetak maupun media online atau tayangan langsung atau ulang dari stasiun televisi, hanya segelintir dari realitas secara keseluruhan.

            Seperti halnya Kapten Inf Nanang Mashuri, sudah 10 hari lamanya tidak berkumpul bersama keluarganya, dikarenakan ikatan dan tuntutan profesi yang mengharuskan untuk sementara jauh dari keluarga. Demikian juga, Kapten Kav Adi, selama 24 jam non stop harus berada di lokasi tanpa semenitpun bergeser dari Kelurahan Gayam, tempat berlangsungnya TMMD.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar