Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 11 Maret 2017

Danlantamal VI Pimpin Sertijab Dansatkamla



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) VI Makassar  Laksamana Pertama TNI Yusup , S.E., M.M memimpin jalannya  Upacara  Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal VI dari Mayor Laut (P) Mahfud Effendi  kepada Mayor Laut (P) Frejohn Da Costa  di ruang Kajoalalido  Mako Lantamal VI (11/03).

Dalam amanatnya Danlantamal VI berharap Dansatkamla yang baru dapat melanjutkan  apa yang telah dirintis Dansatkamla yang lama untuk menciptakan mekanisme kerja dalam iklim keterbukaan dan kemitraan sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi

Pati bintang satu ini mengucapkan selamat atas jabatan  Dansatkamla yang baru , ini sebagai kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin TNI AL kepada  Mayor laut (P) Frejohn Da Costa, oleh karena itu berikan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

Sebelum menjabat Dansatkamla Lantamal VI,  Mayor laut (P) Frejohn Da Costa  berdinas di Kodiklatal  sebagai Pabanjar  Perwira Pengembangan Pengajaran Sekolah Lanjutan Perwira dan Mayor Laut (P) Mahfud Effendi  akan menjalani pendidikkannya  di Seskoal.

Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. tr (Han) bersama para Asisten, Kadis/Kasatker  Lantamal VI turut hadir pada acara ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar