Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Maret 2017

Kasdim 0813 Bojonegoro Dampingi Kapolres Himbau Pengguna Jalan



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017, Kasdim 0813 Bojonegoro turut mendampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta jajarannya, menghimbau para pengguna jalan yang melintas agar mentaati aturan lalu-lintas dan mengutamakan keselamatan, Rabu (01/2/2017) siang.

Operasi yang digelar secara serentak mulai hari ini 1 Maret hingga 21 Maret di seluruh jajaran Polri, sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas yang cenderung meningkat di Tanah Air.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, bahwa operasi hari ini menyasar masyarakat yang melanggar lalu-lintas di jalan raya. Misalnya, mereka yang melawan arus khususnya roda dua, melanggar marka, pengendara yang ugal-ugalan dan mereka yang tidak memiliki surat izin mengemudi.

“Siapapun yang melanggar lalu-lintas akan langsung Kami tilang. Hal ini diharapkan bisa meminimalisir jumlah pelanggaran dan menekan angka kecelakaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain itu juga sebagai upaya untuk menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas.

“Kita akan terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan juga membiasakan masyarakat tertib berlalu lintas,” ucap Kapolres menandaskan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar