Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Januari 2018

Asops Danlantamal VI Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM RI 2


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Asisten Operasi Komandan Lantamal VI (Asops Danlantamal VI) Letkol Laut (P) Musleh Yadi menghadiri Apel Gelar Pasukan bertempat di Lapangan Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (25/01/2018). Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla bersama Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla di Provinsi Sulawesi Selatan serta dihadiri juga oleh Unsur TNI/POLRI wilayah Sulsel dan Pemerintahan Provinsi Sulsel lainnya.

Wapres bersama Ibu direncanakan akan berada di Makassar selama dua hari mulai tanggal 25 s.d. 26 Januari 2018 dan akan menghadiri beberapa agenda kegiatan diantaranya menghadiri peresmian Universitas Fajar (Unfar) di Jalan Urip Sumohardjo dan menghadiri beberapa agenda Kunker di sekitar wilayah Sulawesi Selatan.

“Melaksanakan Pengamanan Pejabat Negara khususnya seperti Pengamanan terhadap Kunjungan Kerja Wapres RI Jusuf Kalla bersama ibu yang dilaksanakan merupakan salah satu kewajiban dari tugas TNI Khususnya prajurit Lantamal VI bersama unsur TNI/POLRI serta Pemerintahan setempat dalam membantu mengantisipasi berbagai ancaman, serta selalu memonitoring perkembangan situasi terus menerus sebelum kedatangan sampai dengan selesainya kunjungan di wilayah Sulsel”, kata Asops Danlantamal VI.

Pada PAM RI 2 ini, Lantamal VI menyiapkan dua Pleton Pasukan TNI AL yang terdiri dari 1 Pleton Gabungan Perwira, Bintara, Tamtama Mako Lantamal VI dan 1 Pleton Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar