Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Januari 2018

Alumni Mahasiswi WM Ciptakan Olahan Minuman Sehat Berbahan Tanaman


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tanah Indonesia merupahkan tanah yang sangat subur, banyak pula jenis tanaman bermanfaat untuk tubuh manusia.oleh karenanya tanaman perlu dikembangkan dan dibudidayakan.

Hali ini seperti yang dilakukan Maria Oleonora Angelina adalah Alumni Universitas Khatolik Widya Mandala., ditangan Perempuan ini tanaman yang mengandung berjuta manfaat di olah menjadikan minuman yang sehat dengan proses Teknologi modern.

" Sari dari sayur, buah - buahan maupun akar tumbuhan kita olah dengan teknology   cold press berukuran 30 Ml dapat menghasilkan manfaat yang luar biasa." kata Maria yang juga selaku Owner Frutamix " Mighty Shot " saat ditemui kabarprogresif.com di Healthy Cook Cafe .Ruko San Diego, Pakuwon.Kamis (25/1/2018).

Maria mengungkapkan, awal dari Inovasi minuman sehat tersebut, berawal ketika dirinya melihat banyak masyarakat yang sering mengkomsumsi suplemen vitamin dan mineral layaknya minum obat.

" Melihat masyarakat banyak menggunakan suplemen berupa obat, ide saya muncul kenapa tidak mengkomsumsi minuman segar ini.dibanding meminum pil yang lebih rawan bahayanya." ujar Alumni Mahasiswa Fakultas Teknology pangan dan gizi.

Masih Maria, minuman sehat MIGHTY SHOT yang baru diluncurkan ini memiliki 3 varian SHOT,  yakni  The Green Shot, The Flu Shot, dan Beet Me Shot. The Green Shot dan kegunaan bagi tubuh manusia  sangat  cocok ketika Campuran sayuran hijau, dikonsumsi  setiap harinya dan bahan pangan lokal Indonesia. The Flu Shot terbuat dari kunyit dan jahe cocok untuk meningkatkan sistem imun (antibody).

" Bahan-bahan alami dan tradisional ini juga dapat menyembuhkan radang, flu, masuk angin,pegal linu, penyakit saluran pencernaan, dan penyakit inflamasi lainnya mulai dari yang sederhana hingga serius sekalipun.The Flu Shot lebih terlihat seperti jamu, bedanya konsentrasi zat aktifnya tinggi dan rasanya nikmat jika dicampur dengan berbagai macam jus frutamix." katanya.

Shot ketiga adalah Beet Me Shot terbuat dari 100% buah bit dengan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. “Beet Me Shot ini mengandung senyawa antioksidan “alpha-lipoic acid” dapat membantu menurunkan gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin.

" Oleh karena itu sangat baik bagi penderita diabetes maupun untuk mencegahnya. Disamping itu, kandungan senyawa nitrat dalam buah bit yang sangat tinggi ini memelihara kesehatan jantung dan tekanan darah.” ujar perempuan kelahiran Surabaya 1994.

Entrepreneur muda yang telah menciptakan minuman sehat  Frutamix sudah memasarkan produk tersebut di luar daerah, bahkan minuman sehat yang menyembuhkan segala penyakit seperti Diabetes, Kolesterol, Jantung dan Kerontokan rambut telah di distribusikan di berbagai swalayan di Surabaya.

" Kami sudah memasarkan di Kota Malang dan Supermarket di Surabaya." tutur Maria.

Dengan harga sekitar 35 000 perbotol omzet penjualan Frutamix terus meningkat hingga mencapai 200-300 botol per harinya.

" Rencana kedepannya akan dikembangkan usaha ini untuk dibuka di kota-kota  besar lainnya." tutup Maria. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar