Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Januari 2018

Dukung PAM Pilkada Sulsel, Prajurit Lantamal VI Latihan PHH


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Gabungan Prajurit Bintara, Tamtama Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI melaksanakan latihan Penangulangan Huru Hara (PHH) tingkat Pleton bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI,  Rabu (24/01/2018). Latihan ini diawasi langsung oleh  Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI Letkol Laut (P) Musleh Yadi dan dilatih oleh Kapten Marinir Brayat.

Latihan PHH bertujuan untuk mempersiapkan personel Mako Lantamal VI jelang pengamanan Pilkada Sulsel pada tahun 2018.  Dalam Latihan tersebut, Para Prajurit Lantamal VI mendapatkan materi meliputi menghalau massa dengan formasi bersaf, berbanjar, dorong massa, melumpuhkan dan mengamankan demonstran.

“Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para prajurit Lantamal VI dalam menghalau dan mengamankan Massa Demonstran yang nantinya apabila ada yang bertindak anarkis selama Pengamanan Pilkada tahun 2018 ini serta untuk melaksanakan pengecekan personel dan peralatan sebelum turun ke jalan”, Ujar Wadan Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar