Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Januari 2018

Tiga Atlet Renang Korem 082/CPYJ Terima Penghargaan dari Danrem


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Keberhasilan tiga atlet renang Korem 082/CPYJ, ternyata patut diapresiasi. Selain membuahkan suatu prestasi, keberhasilan tiga atlet tersebut juga berhasil memikat perhatian Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S. Ip.

Hal itu, diungkapkan oleh Danrem ketika memberikan penghargaan kepada Kapten Caj (K) Yeni Indra, K, Serda Dadang Karyono dan serma (K) Etty Yulia P di lapangan Asrama Cikaran, Makorem 082/CPYJ, Senin, (29/1/2018) pagi.

Kolonel Gathut menuturkan, selain kategori renang gaya dada jarak 200 meter, juga terdapat renang gaya bebas 200 meter yang berhasil dijuarai oleh prajuritnya.

“Lomba renang antar satuan ini, diikuti beberapa Satuan tempur, Satuan bantuan tempur, hingga Satkowil,” kata Danrem.

Selain berhasil menyumbangkan satu medali Perak, para atlet renang Korem 082/CPYJ tersebut, juga berhasil menyumbangkan dua medali perunggu dan satu medali Emas.

Atas keberhasilan tersebut, tegas Danrem, dirinya menghimbau seluruh prajurit maupun atlet yang berada di wilayah teritorialnya, untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing prajuritnya.

“Selamat kepada para prajurit yang sudah berprestasi dalam lomba renang dan kepada yang belum berhasil supaya ke depan ditingkatkan lagi dalam berlatih,” pintanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar