Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2018

Sinergitas, Wakalemdik PolriKunjungi Korem 152/Babullah


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Irjen Pol Drs. Sigit Sudarmanto, S.H., M.M. melakukan kunjungan ke Makorem 152/Babullah Jl. AM. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

Dalam kunjungan tersebut Wakalemdik Polri didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Anang Sumpena, Karoops Polda Malut Kombes Pol Jawardi beserta sejumlah pejabat utama Polda Malut. Rombongan disambut langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M., Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Rizaldi yang sebelumnya terlebih dahulu telah berada di Makorem selain itu para Kasi Korem juga turut serta dalam penyambutan tersebut. Kemudian para petinggi TNI/Polri tersebut larut akrab dalam pembincangan santai diselingi dengan humor ringan sehingga mencairkan suasana. Tanpa terasa hampir satu jam lamanya perbincangan berlangsung kemudian rombongan Wakalemdik Polri langsung berpamitan guna melanjutkan sejumlah agenda tugas berikutnya di Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kedatangan Wakalemdik Polri ke Korem adalah dalam rangka silaturahmi dan juga merupakan wujud dari sinergitas antara kedua Institusi. Dipenghujung kegiatan kunjungan, Wakalemdik Polri, Danrem 152/Babullah dan Danlanal Ternate didampingi seluruh pejabat yang hadir melakukan sesi foto bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar