Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2018

Lantamal VI Berikan Wawasan Kemaritiman Siswa SMKP Taruna Nusantara Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran (SMKP) Nusantara Jaya mengadakan kunjungan ke Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Rabu (31/01/2018). Kunjungan ini diterima langsung oleh Kasubdis Binpuan Dispotmar Lantamal VI Mayor Laut (KH) Mochtar Panji Lapola yang mewakili Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi bersama para staf Dispotmar Lantamal VI.

Kunjungan ini  para Siswa Sekolah Pelayaran tersebut diberikan wawasan kemaritiman dalam bidang Pertahanan Laut di wilayah kerja Lantamal VI.
 
Selain itu siswa(i) Sekolah Pelayaran ini diputarkan Film tentang Profil yang mencakup tugas pokok dan fungsi Lantamal VI di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Kapal Angkatan Laut (KAL) Birang I.6-61 serta kunjungan ke Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan)  Makassar.

“Kunjungan seperti ini dapat memberikan pengetahuan lebih tentang kemaritiman yang berkaitan dengan Pertahanan Laut utamanya kepada Siswa Sekolah sebagai bekal tambahan pelajaran selain yang didapatkan di sekolah mereka”, Ujar Mayor Mochtar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar