Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Maret 2018

Danlanal Cilacap Dampingi Kunjungan Kerja Tim Operasi Satgas Nusantara 2018 Mabes Polri


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi S.E. beserta Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK., MH. dan Dandim 0703/Clp Letkol Inf Yudi  Purwanto  melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Tim Operasi Satgas Nusantara 2018 diwilayah Cilacap, Senin.(19/03).

Tim Supervisi Mabes Polri tersebut dipimpin Brigjend Pol. Herry Wibowo Karo Kerma KL Sops Polri  beserta rombongan dalam rangka Pengecekan Kelancaran Pelaksanaan Ops Mantap Praja 2018 di Wilayah hukum Polres Cilacap.

Rombongan terdiri dari Divhumas Mabes Polri  Kombes Cahyo Budi, Anjap PTIK Kombes Eri Safari dan Iptu Hendro S Pama Roops Polda Jateng.

Adapun rangkaian Kegiatan antara lain Kunjungan ke Pos Pam Pilkada Jateng 2018 Gabungan TNI - POLRI di Alun alun Kab. Cilacap, melakasanakan Sholat Duhur berjamaah di masjid Agung Darussalam Cilacap, Kunjungan ke Lapas Narkotika Nusakambangan yang di terima oleh Kalapas Narkotika Agus Heriyanto S.H.,Mhum. pengecekan kesiapan Pilgub Jateng 2018 untuk pengadaan TPS sus di tiap tiap Lapas Nusakambangan,serta pemaparan  dari Kalapas Narkotika tentang perkembangan kemananan di Wilayah Lapas Lapas Nusakambangan.

Terutama di wilayah Lapas Narkotika mengingat beberapa akhir waktu ini terdapat kejadian Camera Drone pada malam hari yang melintas di seputaran Lapas Narkotika.

Dalam wawancara dengan para Wartawan Brigjend Pol. Herry Wibowo menyampaikan antara lain  Melihat kesiapan jajaran Polda Jateng pengamanan pilgub jateng dan pilbup di beberapa Kabupaten. dari kesiapan polres yang di pimpin supervisi dari Mabes polri antara lain di Wilayah eks karisidenan banyumas  dan tegal, Atensi dari Kapolri kepada para Kasatwil agar bisa memanajemen potensi kerawanan konflik di wilayah yang melaksanakan pilgub maupun Pilbup tahun 2018. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar