Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Maret 2018

Personel Lantamal V Sabet Juara 1 Lomba Kesamaptaan Jasmani Dies Natalis Ke-52 STTAL 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya)Personel Pangkalan Utama TNI AL V,  Pengatur TK l/ll D Iswandi berhasil menyabet Juara 1  kategori perirangan PNS dalam lomba Kesamaptaan Jasmani Dies Natalis STTAL ke-52 tahun 2018 yang digelar di Stadion Jala Krida, Komplek Bumimoro, Surabaya kemarin.

Oleh karena itu, Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin, S.H. memberikan apresiasi atas keberhasilan personelnya dalam ajang tahunan STTAL yang diserahkannya langsung dalam apel khusus yang digelar di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Rabu (14/3).

Hal ini sekaligus menjadi  kado istimewa baginya dihari pertamanya menjabat sebagai Komandan Lantamal V menggantikan Laksma TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.

Ajang ini diikuti atlet atlet TNI wilayah timur perwakilan dari Koarmatim, AAL, Kodiklatal, Lantamal V, Pasmar-1, STTAL, Puspenerbal, UPT, Kolinlamil dan RSAL dr. Ramelan Surabaya.

Tim Garjas Lantamal V Surabaya yang beranggotakan Mayor Laut (T) Andri Herman Susilo,  S.T., Kapten Laut (K) M. Isran Nasir,  Lettu Laut (PM) Iwan Setiawan, Sertu Pom Kubarul Oscar Yakult, Kopka Lis Lukas Julius H., dan Pengatur Tk. I II/d Iswandi.

Lomba Postur Tubuh dan Baterai C (Renang) di Kolam Renang Jala Krida Tirta AAL, sedangkan Lomba Samapta Baterai A dan Baterai B di laksanakan di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya. 

PNS Iswandi yang merupakan anggota Disminpers Lantamal V Surabaya berhasil meraih nilai tertinggi dan keluar sebagai Juara pertama perorangan untuk katergori PNS.

Lomba Postur Tubuh dengan nilai 405 berhasil diraih oleh Pasmar 1, AAL dengan nilai 365, Koarmatim  dengan nilai 365, Kodiklatal dengan nilai 355, Lantamal V dengan nilai 341, STTAL dengan nilai 335, Puspenerbal dengan nilai 325, UPT Mabesal dengan nilai 315, sedangkan Satlinlamil Surabaya dan RSAL Dr. Ramelan dinyatakan WO.

Untuk lomba Renang atau Baterai C dengan nilai 454 berhasil diraih oleh Pasmar-1,  431 diraih oleh Koarmatim, 422 diraih oleh Kodiklatal,  413 diraih oleh AAL,  409 diraih oleh STTAL, 401 diraih oleh Lantamal V, 382 diraih oleh Puspenerbal, 301 diraih oleh UPT, Satlinlamil Surabaya dan RSAL Dr. Ramelan dinyatakan WO.

Sementara hasil lomba Baterai A dan B nilai tertinggi berhasil diraih oleh tim Pasmar-1 dengan nilai 88,63, Kodiklatal dengan nilai 85,01,  Koarmatim dengan nilai 84,85. Sedangkan tim Lantamal V berada diurutan ke-5 dengan nilai 78,50 berada satu tingkat dibawahnya tim AAL  yang berhasil 79,46. Selanjutnya berturut-turut STTAL, Puspenerbal, UPT, Kolinlamil, RSAL Dr. Ramelan.

Untuk kategori Juara Perorangan tingkat Perwira Menengah diraih oleh Letkol Marinir Ena Sulaksana Pasmar-1, Perwira Pertama  Letda Marinir Marjaniyanto Pasmar-1, Bintara atau Tamtama berhasil diraih oleh  Kelasi Satu Arif Setiono Koarmatim, dan untuk PNS berhasil diraih oleh  PNS Iswandi

Juara Umum atau Beregu dalam ajang lomba kali ini berhasil diraih oleh Pasmar-1. Disusul oleh Kodiklatal dan Koarmatim berada diposisi ketiga. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar