Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 Maret 2018

PIA Ardhya Garini Surabaya Gelar Lomba Rumah Sehat


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya mengadakan lomba rumah sehat dengan beberapa kriteria yang meliputi kebersihan dan kerapian rumah. Penilaian yang berlangsung selama satu hari penuh dilaksanakan pada hari senin (19/03).

Ny. Riska Rudy Iskandar selaku ketua panitia mengungkapkan, penilaian rumah sehat dibagi menjadi beberapa kriteria yaitu kebersihan dan kerapian rumah meliputi, dapur, kamar mandi, kamar tidur, jendela rumah, ventilasi, langit-langit rumah, dan lubang asap dapur.

Serta yang terpenting adalah memiliki tanaman apotik hidup yang berada di sekitar rumah, sehingga tidak ada pekarangan yang menganggur terbengkalai. Seperti himbauan pemerintah agar tidak ada pekarangan dan lahan yang hanya sia-sia tidak dimafaatkan.

Dari lomba ini banyak manfaat yang dapat diperoleh yaitu pentingnya menjaga dan memelihara kesehatan serta kebersihan diri maupun lingkungan, membiasakan penghuni rumah dinas agar membiasakan hidup bersih, rapi dan dapat memanfaatkan lahan sekitar agar dapat menghemat pengeluaran belanja serta memperindah rumah, lanjut Ny Riska. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar