Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Maret 2018

Di Akhir Masa Jabatan, Komandan Lantamal VI Gelar Exit Briefing


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Diakhir masa jabatan,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI  (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M., didampingi Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Ibu Endang Yusup melaksanakan exit briefing kepada seluruh personil Lantamal VI di GOR Candrasa Mako Lantamal VI. Kamis (14/03/2018).

Dalam arahannya Danlantamal VI  mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal VI  telah hadir  mengikuti apel khusus, kesempatan ini saya gunakan untuk bersilaturahmi di akhir masa jabatan saya sebagai Komandan Lantamal VI, sebelum saya memasuki penugasan baru sebagai Waasops Kasal.

Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M juga mengharapkan agar seluruh personil untuk mendukung dan membantu Komandan Lantamal VI yang baru dalam memberi masukan yang berkaitan dengan tugas pokok Lantamal VI, sehingga semua tugas dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

"Komandan tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dan loyalitas anak buah", tegas Danlantamal VI

Pada kesempatan ini Danlantamal VI juga menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi Lantamal VI sebagaimana kebijakan dari pemimpin.

“ Tingkatkan terus soliditas dan solidaritas satuan, disiplin, dedikasi dan loyalitas prajurit , senergitas demi kemajuan TNI Angkatan Laut  dan demi suksesnya peran tugas TNI” ujar Jenderal bintang satu ini.

Hadir pada acara exit briefing Danlantamal VI , Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , para Asisten dan Kadis/Kasatker Lantamal VI ,  segenap personel Lantamal VI dan pengurus Korcab VI  DJAT. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar