Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Maret 2018

Terekam CCTV, Pelaku Penembak Mobil Kadis Cipta Karya Tertangkap di Waru


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Tak butuh waktu lama, setelah mendapat laporan, jajaran Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap mobil pejabat Pemkot Surabaya.

Pelaku ditangkap oleh Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya di kawasan Waru Sidoarjo, Setelah sebelumnya, pelaku teridentifikasi oleh CCTV.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, penangkapan tersangka ini diakuinya berkat kerjasama yang baik di Kepolisian. Sedangkan untuk tersangka, hingga kini masih dalam proses pemeriksaan.

“Kita masih amankan satu pelaku berinisial RM,” katanya.

Seperti diberitakan mobil Toyota Innova warna abu-abu dengan nopol L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang, Ery Cahyadi menjadi sasaran dengan diberondong tembakan sebanyak 10 kali, Rabu(14/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.
Entah ada alasan atau niat apa pelaku 'koboi' tersebut berani melakukan perbuatan konyolnya, beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar