Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Maret 2018

Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Makorem 152/Babullah


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura Ny. Ngesti Suko Pranoto lakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Resor Militer 152/Babullah di Jl. AM. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam XVI/Pattimura tersebut langsung disambut dengan yel-yel gegap gempita oleh para prajurit dari seluruh Satuan maupun Balak Aju jajaran Korem 152/Babullah.

Kegiatan diawali laporan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. kepada Pangdam, selanjutnya Pangdam disambut penghormatan khusus "jajar kehormatan" yang dilakukan oleh para petugas jaga kesatrian diiringi tim genderang sangkakala.

Usai seremoni penyambutan, Pangdam XVI/Pattimura memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Korem 152/Babullah, menghadapi tahun politik Pilkada serentak pada 2018 ini, Pangdam berpesan agar seluruh prajurit tetap memegang teguh Netralitas TNI, jangan ada prajurit yang ikut campur dan terlibat dalam segala bentuk kegiatan politik praktis.

Ditempat terpisah Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura didampingi Ketua Koorcab Rem 152 Ny. dr. Ni Made Restiawati Suarjana, Sp.P. melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Persit dan peninjauan TK Kartika serta tempat pembuatan penganan khas Klapatart binaan Korem 152/Babullah yang juga merupakan anggota Persit Koorcab Rem 152.

Dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Pangdam XVI/Pattimura secara khusus menyambangi prajurit TNI dan PNS di jajaran Korem 152/Babullah, Pangdam juga didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura Ny. Ngesti Suko Pranoto yang melakukan kunjungan kerja ke kantor Persit dan peninjauan ke TK Kartika serta UKM binaan Korem 152/Babullah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar