Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Harkitnas di Korem 082/CPYJ, Jadi Ajang Tingkatkan Semangat


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ kali ini, menjadi suatu momen untuk terus bisa meningkatkan semangat.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Cikaran, Kota Mojokerto, Jawa Timur itu dipimpin langsung oleh Kasiren Korem, Letkol Inf Dedu Indrawan.

Amanat Menkominfo, Johnny G. Plate pun tak lupa dibacakan oleh dirinya di sela pelaksanaan upacara tersebut. Upacara yang dipimpin oleh dirinya itu, mengusung tema Ayo Bangkit Bersama.

“Tema tersebut, merupakan seruan agar kita bisa bangkit bersama dari Covid-19 yang sudah melanda selama 2 tahun terakhir ini,” ujarnya. Jumat, 20 Mei 2022.

Tak tanggung-tanggung, semangat Boedi Oetomo pun dijadikan suatu motivasi bagi para prajurit dan PNS Korem yang saat itu mengikuti proses upacara peringatan tersebut.

“Saat ini, kita telah menunjukkan hasil positif. Penanganan Covid yang membaik berimplikasi pada kembalinya aktifitas masyarakat dan pemulihan ekonomi nasional,” bebernya. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar