Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Agustus 2015

ARMED 7 PERSIPKAN LATIHAN PENEMBAKAN KEHORMATAN MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN

KABARPROGRESIF.COM :(Bekasi) Batalyon Armed-7/105 GS adalah salah satu satuan dibawah Kodam Jaya/Jayakarta, terletak di jln.Narogong km 12,5 Cikiwul,Bantar Gebang,Bekasi.(1/8).

​Batalyon Armed-7/105 GS mempunyai tugas pokok membantu satuan manuver(Infanteri)dari jarak jauh dengan menggunakan tembakan meriam,untuk keberhasilan tugas    perang.disamping itu Batalyon Armed-7/105 GS juga mempunyai tugas pengamanan wilayah Ibu kota,diantaranya pengamanan VVIP dan VIP.

​Batalyon Armed-7/105 GS selain mempunyai meriam 105 mm,juga di lengkapi meriam 75 mm(Saluting Gun)yang digunakan untuk penembakan 17 Agustus dan penyambutan Presiden dan Perdana Menteri  dari negara-negara lain yang datang berkunjung ke Indonesia.

​Bulan Agustus adalah salah satu bulan pokok bagi satuan ini,karna harus mempersiapkan latihan untuk mengiringi detik-detik proklamasi di istana negara,ini merupakan suatu panggilan negara kepada satuan kami,untuk itu kami sebagai satuan yang merasa mendapat kehormatan tersebut,harus semaksimal mungkin menyiapkan,baik sarana dan prasarana yang ada. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar