Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 05 April 2016

Dandim Lamongan Dampingi Bupati Dalam Sidak Pelaksanaan Ujian Nasional



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Dandim 0812 Lamongan mendampingi Bupati Lamongan sidak ke SMA di wilayah Lamongan dalam rangka kesiapan Ujian Nasional (Unas). Sidak ini juga didampingi oleh Wakil Bupati, Kapolres, Kementrian Agama Lamongan dan Perwakilan dari Dirjen Kemendikbud. Senin (4/4).

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Ujian Nasional (UNAS) tingkat SMA sederajat, agar dapat berjalan dengan tertip dan lancar. Sasaran sidak kali ini yaitu SMAN 1 Lamongan, SMAN 2 Lamongan, SMKN 2 Lamongan kemudian di lanjutkan ke MAN Lamongan.

Di sela-sela sidak, Komandan Kodim bertanya kepada Kepala Sekolah (Kepsek) mengenai persiapan Unas mulai dari tahap tryout hingga system pengawasan. Dandim juga menanyakan tentang pengawasan unas di masing-masing ruangan, karena kita semua berharap agar Unas tahun ini bisa berjalan sesuai dengan harapan pemerintah.

Pantauan kami di lapangan, unas berjalan dengan baik dan tetib. Semoga para siswa tidak tegang serta dapat mengerjakan semua soal unas dengan benar sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan”ucap Dandim.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar