Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Mei 2016

Babinsa Koramil 15/Geger, Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Bangkalan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Babinsa Kelurahan Perak Timur, Koramil Koramil 15/Geger jajaran Kodim 0829/Bangkalan Sertu Ahmadi, Serda Pujiono, dan Kopda Anianto  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) di H. Ropi’i beralamat di Desa Banyoneng Laok, Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan. Sabtu 30 April 2016.

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 15/Geger Sertu Ahmadi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak H. Ropi’i yang sudah menerima silaturahmi Babinsa Koramil 15/Geger dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Komandan Koramil (Danramil) 15/Geger Kapten Inf H Joko Slamin Darmawan, pada kegiatan ini berpesan pada “Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar