Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Mei 2016

KODIM 0506/Tgr AKAN BECK- UP POLRES, DI SAAT DEMO BURUH DI HARI “MAY DAY” 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Persiapan pengamanan di Wilaya Tangerang jajaran Kodim 0506/Tgr, di Hari “May Day” 2016 nanti sudah dipersiapan dengan kekuatan pasukan 1 SSk untuk mengbeck-up kepolisian di wilayah jajaran Polres Metro Tangerang, Polesta Tangerang, dan Polres Tangsel, hal itu di katakan oleh Dandim Tangerang 0506/Tgr, Letkol (Inf). Achiruddin.

Di katakan pasukan yang disiapkan ini, untuk mengantisipasi wilaya Tangerang dan sekitarnya, apabila ke kurangan pasukan akan kami tambah lagi dari Batalion yang ada di Tangerang. “Mudah-mudah Demo Buruh memperingati Hari “May DaY”2016 berjalan lancar dan Kondufsif di wilaya Tangerang” ujarnya.

Sementara itu, Letkol (inf) Achiruddin siap membantu Polri, apabila perlu tambahan pasukan kami tinggal minta bantuan ke Batalion Infanteri Mekanis 203/AK. Menurutnya mulai keramaian itu sudah dari tanggal 27/4/2016 mendatang, dan kami sudah kordinasi dengan Polres Metro dan Polresta. Tangerang, yang mana-mana perlu di amankan” Buat kodim itu tidak masalah, kalu yang ingin Demo yah… silakan. Yang penting jangan melakukan anarki.” Katanya.

Ditambahkan lagi oleh Komandan Kodim 0506/tgr Letkol (inf) Achiruddin biasa setiap tahun titik demo buruh itu di tol pintu masuk maupun pintu keluar Bitung, Maka kami untuk memperkuat pasukan TNI yang membeck- up Polri ditempatkan wilayah itu , begitu juga di kawasan Gajah Tunggal, Kawasan Industri Manis, serta di jalan raya Tangerang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar