Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Mei 2016

UPSUS, Babinsa Socah Monitoring Persiapan Panen Padi Lanjutan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Socah jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Heri Sutrisno mendampingi petani Bapak Muin, melaksanakan UPSUS pendampingan dalam pelaksanaan monitoring persiapan panen padi lanjutan di Dusun Jekan Desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, dengan kegiatan ini diharapkan hasil panen meningkat. Sabtu (30/4)

Komandan Koramil (Danramil) 02/Socah Lettu Kav Imam Ghazali mengatakan “dengan hadirnya Babinsa, yang dalam hal ini diwakili oleh Serda Heri Sutrisno sebagai Pembina di Poktan tersebut, membuat setiap anggota dari kelompok tani merasa terbantu dan sangat berterima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 02/Socah, yang mau selalu hadir untuk membantu kesusahan dan mau menampung keluhan masyarakat desa, lebih khususnya kepada anggota Poktan dalam melaksanakan kegiatan pertanian dan pada saat pelaksanaan Panen,” katanya

“Kegiatan seperti ini berkat hubungan dan komunikasi yang baik dan intensif dengan Babinsa,” ujar Bapak Muin (52) salah seorang petani.

Di sela-sela istirahat, Serda Heri Sutrisno meminta agar para petani mampu bekerja sama yang baik dengan anggota Babinsa dan PPL demi kelancaran tugas yang telah diterima oleh masing-masing.

“Koordinasikan bila ada suatu kegiatan yang menjadi hambatan ataupun kendala dalam rangka pencapaian hasil yang maksimal khususnya Pajale dan TNI sudah di tugaskan menjadi pendampingan pertaniannya,” ujarnya.

Danramil 02/Socah Lettu Kav Imam Ghazali juga berharap, dengan turunnya Babinsa ke sawah sebagai pendamping Poktan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat kepada para petani. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar