Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Primkop Kartika Kodim Lamongan Berprestasi.



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Di usianya yang ke-69 ini koperasi Indonesia banyak mengalami perkembangan dan kemajuan seiring dengan dinamika perkembangan ekonomi nasional maupun global. Koperasi bersama UMKM telah memberikan sumbangsih dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Peningkatan kinerja koperasi dari tahun ke tahun tersebut menunjukkan penggiat koperasi yang tinggi, dikelola lebih profesional dan sesuai dengan semangat koperasi yaitu kebersamaan dan gotong royong.

Bertempat di lapangan perhutani Ngimbang Primkop Kartika Suwoko Kodim 0812 Lamongan sebagai panitia pelaksanaan kegiatan KSP/USP peduli 2016 dalam rangka hari Koperasi,yang dihadiri oleh Bupati Lamongan,Wakil Bupati Lamongan,Ketua DPRD Lamongan,Sekda Kab.Lamongan, Kadinas Kopindag dan UKM Propinsi Jatim, Dandim Lamongan Yang diwakili Oleh Kapten Inf Agus Mulyono, Kapolres Lamongan dan Katua Forum Komunikasi Koperasi/KSP Prop jatim.Kamis (02/06).

Bupati lamongan H.Fadeli SH,MM dalam sambutannya, jika koperasi dikelola lebih baik lagi, maka dapat dipastikan lebih sejahtera anggotanya, sekaligus dapat menyelesaikan persoalan sosial dan budaya  masyarakat.  Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh penggiat koperasi untuk lebih meningkatkan kualitas pengelolaan agar koperasi lebih profesional, mandiri dan siap untuk bersaing di era persaingan global. “ ajak Bupati”.

Sementara itu, dalam kegiatan Hari Koperasi Primkop Kartika Suwoko Kodim 0812 Lamongan menerima penghargaan predikat, sebagai koperasi “ berprestasi dengan nilai baik”  dari Bupati Lamongan. Penghargaan diterima oleh Kapten Kav Taruji selaku Kepala Primkop Kartika Suwoko Kodim 0812 Lamongan.

Dalam kesempatan itu dibagikan paket sembako sebanyak 6.500 paket,  kepada warga Kec. Ngimbang, Modo, Bluluk dan Sukorame.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar